Rabu, 18 Februari 2015

CLOSE YOUR EYES.FALL IN LOVE.STAY THERE.

'Close Your Eyes'.Des2014.
'Fall in Love'.Jan2015.
'Stay There'.Feb2015.

by OneZhan,2015.


Sekali lagi, kawan. sekali lagi saya menggambar dalam keanomalian ruang,waktu dan sikon.

'Close Your eyes' diselesaikan pas jam 12 malam, dimalam tahun baru. Kebiasaan saya beberapa tahun ini, mungkin, membuat rekaman visual sesuatu 'yang mefet' di auld lang zyne. Pada term skotland yang bermakna, hari-hari berlalu (pada beberapa tahun berlalu, saya membuat mural di pasar, pas malam tahun baru).
'Fall in Love' diselesaikan Januari 2015. momen ujian mendera permaisuri. Juga, dua bulan tanpa lumbungpadi penghidup. Sudah biasa begini. Syukur mengudara dalam rapal-rapal suci Jonah The Prophet di perut whale.
'Stay There'. diselesaikan- eh,meski saya nggak ngerti&mikiri valentinean- pada pas 14 februari.

Sekali lagi, kawan. Sekali lagi.
dalam keanomalian semua, dari karya saya yang culun, saya tabrakan semua.
semoga ringsek.penyok. tumbuh onderdil spirit baru. sobat baru.atmosfer baru.

Tidak ada komentar: