Senin, 16 Maret 2015

GEISHA ATTACK II



Yak.Menemukan lagi foto kuna mural saya di gang sempit muat satu motor. kontrakan di bilangan pasar cipete.Tahun 2006. Dokumentasi sangat sedikit, karna difoto sekena dengan ponsel lawas dan baru saya unggah dan proses via pixlr. Maka terasa khan kelawasannya.

Gang itu himpunan keluarga besar Betawi. Sisa-sisa kejayaan mereka ditengah himpitan jejeran rumah mewah seberang yang di foto ini, tembok adalah pembatasnya.

Saat disitu suka dikelilingi anak-anak kalo melukis. Jadi, supaya buat mereka gembira, saya ijin mural sebagian temboknya. Judul mural ini bagian kedua, dari lukisan saya dikanvas 3 meteran dengan acrylic.  Tapi versi yang lebih simpel dengan sisa-sisa cat kaleng. yaa, semacam trialnya. Bedanya pada sisi tembok lain, saya kartunin satu-satu anak-anak itu.

 Sudah tidak lagi kesana. Kadang pengen mampir dan liat, apa sudah dihapus. apa masih nemplok ditembok.

Tidak ada komentar: