Jumat, 18 Januari 2013

BAKJOG MEET LEAK

'Skandal teh potji dan teh botol' , OneZhan. ball point pen on sketch book + invoice's sheet.17 jan 2013.

 'sesajen untuk Leak'. OneZhan. ball point pen on sketch book. 17 jan 2013.'


...Membenturkan peristiwa itu asik. Bagaimana sejak dulu saya suka (profil) Leak.  Lalu kedai Bakmi Jogya, tempat saya dan istri dulu ketemu kalo pacaran. Keduanya tentu, Indonesiana sekali.
Dan, hari itu, kami sekeluarga makan bareng di Bakmi Jogya, lalu sayapun menggambar. Subyek saya bikin ditempat. Lalu monster-monster saya lanjutin distudio. Teh botol itu, kesukaan anak saya, lalu teh poci kesukaan saya dan permaisuri. Sesajen? entah kenapa alasan, waktu ngegambar disana, punggung srasa berat, keringet bercucuran tapi saya kok nggak kepanasan, dan udara Jakarta sedang superlembab. jadi perasaan aja, serasa mistis yang saya tuangkan.

Tidak ada komentar: