Selasa, 15 Mei 2012

NINE INCH NAILS,2009

 motret ini sendiri dalam angle terbaik

konser usai, berbagai ras dan nation...

dua varian kaos yang saya sablon terbatas

 
original art.drawing with t-shirt marker

teman dari sg. takada tampang industrial.bubaran,pisah.
lihatlah kaos yang saya kenakan...



NIN live in Singapore, August 10th 2009.
Sendiri saja. Dengan spirit D.I.Y, tanpa support dana korporasi, berbekal kocek-tabungan sendiri, demi hadir perhelatan musik dahsyat ini. Niatan menyaksikan aura orang yang mempengaruhi karya'gelap' saya sejak kala dulu. Disana, gabung dengan 'burung-burungnazar' Koil. Lalu berkenalan dengan 'mahluk soliter' seperti saya, seorang jaka Jakarta dan dara Singapore.
Sound dan tatacahaya nan luarbiasa. saya di-shaf barikade kanan depan. Peristiwa yang tidak terlupakan sampai renta nanti...
Waktu nonton, mengenakan kaos yang saya gambar sendiri. Lalu, pulangnya di re-scan dan sablon 2 lusin kaos saja, dalam 2 varian desain. Seni mengenang 'godfather of Industrial' yang hendak hiatus hingga armageddon tiba.

Tidak ada komentar: