Kamis, 07 April 2011

OPENING ART EXHIBITION, 'VIVE LE ADEMAYYEM", 3rdApril2011



e

t








Vive Le Adem Ayyem, pameran alakadar +karya baru, sebagian besar ukuran kecil dengan semangat 'senang-senang'. Mencoba menantang diri masih adakah harapan buat etos D.I.Y didunya mainstream&materialistique ini? Berbekal 1 koper besar dan kocek D.I.Y, sayapun membawa karya ini semua ke FFR, yogya. tempat bersemayam 'sarang penyamun' seniman hebat yogya eko nugroho, wedhar, juga tamu 'the great' indieguerillas santi-miko,iwan effendi, ria papermoon, terra bajra, hahan, dll.

sebagian besar dibuat di material bekas atau seadanya saya comot. sebagian besar pula, setiap yang saya comot memiliki historikal dalam diri saya.seperti melukis di baju korpri, sejatinya milik mertuaku.ex tukang arang kolong jembatan bandung, yang dengan semangat D.I.Y-nya menjadi korpri bersandangkan insinyur itb.Dan kuabadikan menajdi 'Tukang Arang Yang Never Patah Arang'.
atau, tentang kecintaanku pada musisi independen yang 'fight for rice' (seperti nama galeri ini) melawan gerusan industri yang meninabobokkan . mungkin kali ini kita jatuh, tapi percaya sajalah besok akan ada tsunami lagi. Dan janganlah kaw melacur...karena spirit pemberontakan membuat kita tdk terhempas menjadi zombie-zombie mekanikal-monotonikal.

Thx&Luv to: Eko Nugroho/Santi&Miko/Ratna Mufida/Dita/Ayu/Kotot/Gudh
ell/Ade/Belkastrelka Asa&Yennu,...


Tidak ada komentar: