Kamis, 01 November 2012

SATU SEBELAS






'111 (birthday)'.acrylic on discarded wood/frame.
OneZhan,2008.

 Hari ini istri saya berultah. Lukisan ini perayaan tentang dia dan saya sebagai figuran kudisan. Lukisan ini dominan warna pink, mungkin ini pertama ter-pinkish saya bikin. Berkenalan dengan 'mantan pacar' itu membuat hidup saya yang demennya serba warna item menjadi tidak takut warna lain, termasuk kegenitan pink. Kita tetap bisa berjiwa rock dan metal, tapi tidak perlu berkaos band melulu (lagipula toh saya bukan musisi) dan perawakan sangar. Seperti kita bisa jadi seniman,tanpa musti dekil dan menyebalkan...
Perayaan pink ini, dan keberanian mencintai semua warna sebenarnya akan jadi bagian pengkristalan juga dari diri kalo disadari, lebih toleran terhadap semua perbedaan.harusnya.
Seperti kata mas gm "tidak ada yang final di dunia ini...".

Selamat harijadi permaisuriku,selamat ultah juga buat saya-figuran kudisanmu.

Tidak ada komentar: