Kamis, 22 Maret 2012

STOMACH ORGASM


 








 'jules et jim'







'Sur l'autre rive je t'attendrai'


Water/Pencil color etc. on discarded doyley's paper


Bermula dari ym-an dengan permaisuri. Minta tolong ia beri nama drawing saya terbaru di doyley paper ga kepake. Ia beri judul spt diatas. Karena saya 'silly artist' minta kejelasan artinya. Iapun menjawab: "..artinya, makanannya enak banget, sampe pas masuk ke perut bikin orgasme perut, gitchu".

Di gambar ini sengaja saya tdk mengaitkan ke makanan. Tapi benang merahnya saya bikin karakternya mengenakan 'french stripes' t-shirts. Meski saya kurang paham bahasa Perancis, tapi semua seniman modern konon berguru ke negeri itu sebelum ditahbiskan jadi maestro.Ya, semacam khayalan yang belum kesampean:).
Dan waktu mengerjakan ini, saya terus mendengarkan 'Alcest', band post-rock/post black metal dari Perancis.Suka sekali, sehingga judul tiap gambarnya saya ambil dari judul lagu mereka...


Demikian. saya akan jadikan serial.

Tidak ada komentar: