Rabu, 16 Maret 2011

JURNAL SEORANG AYAH, MENCARI NAFKAH BAGI PUTRA GANTENGNYA









scratch butut ini tergurat di agenda merk STARBUCKS thn 2010 hadiah istri saya.Kebetulan saya suka 'chocolate hazelnut dibumbuhi cinnamon 1/4 botol' venti size jika menyeruput disana. Kloplah.
...kebiasaan lama yang sulit hilang, mencoret-coret buku teman sekelas SD atau jurnal sendiri. Gobloknya saya kurang suka melukis dibidang polos, saya lebih suka di spot yang sudah ada picturenya.Imajinasipun asoy mengembara.
...scratch butut ini seputar workspace dimana-mana tercecer kuliat...dari sudut pandang seniman lemod yang termotivasi bekerja demi putra gantengnya.
Biasa saya kerjakan ketika menunggu jeda yang panjang, di lobby klien, menunggu meeting, perjalanan keluar kota, survei
...proyek kecil ini saya coba bawa ke landskap yang lebih luas atau huge, supaya kelak taksekedar mencari nafkah bagi putra gantengnya...
(spidol-spidol bekas on Starbucks agenda 2010)

Tidak ada komentar: